Thomas Frank Memuji Ivan Toney Yang ‘Luar Biasa’ Saat Striker Brentford Mencapai 30 Gol

 

Menurut link bola88 – Bos Brentford Thomas Frank memuji musim “luar biasa” Ivan Toney setelah sang striker menambah jumlah golnya di Kejuaraan Taruhan Langit menjadi 30 dalam kemenangan 2-0 atas Watford.

Striker produktif itu mencetak penalti di babak kedua setelah Marcus Forss membuka skor saat Brentford memastikan finis di posisi ketiga untuk musim kedua berturut-turut.

Thomas Frank Memuji Ivan Toney Yang 'Luar Biasa' Saat Striker Brentford Mencapai Gol

Toney kini menyamai rekor 30 gol Glenn Murray yang ia kelola untuk Crystal Palace pada 2012-2013.

Frank berkata: “Ini adalah pencapaian besar, menjadi pemegang rekor bersama dengan Glenn Murray, pencapaian yang luar biasa. Saya ingin Ivan memiliki catatannya.

“Juga assistnya 10 atau 11 – angka gila. Dan masih banyak lagi yang akan datang darinya. Dia akan menjadi pemain Liga Premier, tidak diragukan lagi. Dan rencana itu bersama kita.”

Penghitungan poin Brentford dari 84 akan mengirim mereka secara otomatis musim lalu, tetapi mereka sekarang akan berusaha untuk menghindari penderitaan kekalahan lain di babak play-off.

Mereka akan diuntungkan dengan memainkan leg kedua semifinal di kandang sendiri, mudah-mudahan di depan 4.000 pendukung, saat mereka berusaha mengikuti Watford ke papan atas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. ujarnya kepada daftar sbobet.

Frank menambahkan: “Itu adalah tujuan besar bagi kami, untuk melakukannya hari ini, karena berbagai alasan. Kami menyukai leg kedua di kandang, tetapi kami juga ingin finis setinggi mungkin.

“Saya pikir itu pernyataan, dua musim berturut-turut berada di urutan ketiga. Sekarang kami memiliki poin lebih banyak dari tahun lalu, kami adalah pencetak gol terbanyak di liga. Begitu banyak hal berada di tempat yang tepat.

“Keempat tim akan memiliki ambisi untuk dipromosikan, tetapi saya senang kami berada di urutan ketiga.”

The Hornets, yang mengamankan promosi otomatis dengan mengalahkan Millwall akhir pekan lalu, melihat peluang tipis mereka untuk mengalahkan Norwich dalam perebutan gelar menghilang.

Tips asianbookie, Bos Hornets Xisco Munoz mengatakan: “Saya tidak kecewa karena saya tahu betapa sulitnya hari ini dengan intensitas dalam permainan. Kami datang dengan sikap yang baik.

“Itu normal, Kejuaraan sangat sulit. Penting untuk diketahui bahwa ada banyak ketegangan selama empat bulan terakhir. Di bagian akhir musim terkadang Anda mengalami masalah ini.

“Kami memiliki peluang tetapi kami tidak bisa mencetak gol, jadi selamat untuk Brentford. Dan selamat untuk Norwich atas gelarnya.”

 

By admin