Didier Deschamps Merasa Prancis Tampak Nyaman Dalam Kemenangan Pembuka Atas Jerman

Didier Deschamps Merasa Prancis Tampak Nyaman Dalam Kemenangan 1-0 Pembuka Atas Jerman

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps merasa timnya tampak nyaman saat mereka memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan kemenangan melawan Jerman di Munich.

Gol bunuh diri Mats Hummels membuat sang juara dunia memastikan kemenangan tipis 1-0 di Allianz Arena.

Bek berpengalaman tidak bisa menyesuaikan kakinya dengan cukup cepat, membalikkan umpan silang Lucas Hernandez melewati Manuel Neuer setelah 20 menit pertandingan Grup F.

Gol Kylian Mbappe dan Karim Benzema dianulir karena offside di babak kedua tetapi itu tidak berarti apa-apa pada akhirnya karena Prancis mengambil tiga poin dari pertandingan pertama mereka di grup yang juga mencakup Portugal dan Hongaria.

Dilansir dari sbobet online – Deschamps mengatakan: “Kami memainkan pertandingan hebat melawan lawan yang sangat bagus. Saya tahu para pemain saya akan siap dan kami siap untuk bertarung.

“Kami tidak jauh dari mencetak gol kedua yang akan membuat kami aman, tetapi kami tidak terlalu menderita di babak kedua. Itu adalah pertandingan yang kuat dengan kualitas dan bakat.”

Menurut asianbookie – Paul Pogba dinobatkan sebagai man of the match. Itu adalah umpannya yang menyenangkan dengan bagian luar kakinya yang melebarkan pertahanan Jerman saat ia menemukan Hernandez dengan bola di atas di sebelah kiri, full-back itu melakukan tendangan voli ke belakang gawang dan Hummels hanya bisa dengan kikuk melepaskannya melewati kipernya sendiri. .

“Kinerja tim adalah hal yang paling penting,” kata gelandang Manchester United itu. “Tanpa mereka, saya tidak akan bermain sebaik itu. Kami semua berusaha.

“Kami fokus pada pekerjaan kami di lapangan. Kami tahu kami harus memenuhi tag kami sebagai juara dunia dan turun ke lapangan dengan kerendahan hati. Ketika kita perlu menderita, kita melakukannya bersama-sama dan ketika kita menyerang, kita melakukannya bersama-sama.”

Dengan Portugal mengalahkan Hongaria 3-0 di grup pada hari sebelumnya, kekalahan meninggalkan Jerman dengan perjuangan berat untuk mencapai babak sistem gugur.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens dan kami berjuang sampai akhir. Saya tidak bisa menyalahkan tim saya karena tidak mencoba, mereka memberikan semua yang mereka miliki,” kata bos Jerman Joachim Loew, berbicara kepada ZDF.

“Ada mantra-mantra pertandingan ketika kami mampu meningkatkan tekanan pada mereka, tetapi kami tidak menciptakan peluang yang jelas.”

Jerman menghadapi Portugal selanjutnya dan Joshua Kimmich berkata: “Kami memiliki level untuk bersaing dengan tim-tim top. Prancis adalah favorit besar di turnamen ini, tetapi di pertandingan berikutnya kami harus menunjukkan bahwa kami juga salah satu pesaing.

“Kami bukan tim terburuk hari ini. Kami mendominasi pertandingan dan kebobolan gol bodoh untuk tertinggal. Saya pikir hasil imbang memang pantas.”